Ragam Jenis Anjing Husky, Tubuh Besar dan Penampilannya Menggemaskan

Anjing husky merupakan salah satu tipe anjing terkenal di dunia. nana4d Husky awal mulanya berasal dari anjing pekerja penarik kereta luncur di daerah belahan bumi utara. Dilansir dari Hepper, Sabtu( 14/ 1/ 2023), terdapat sebagian tipe anjing husky, yang biasanya mempunyai badan besar, bulunya rimbun, serta penampilannya menggemaskan. Berikut sebagian di antara lain. Amati Gambar Ilustrasi anjing Alaskan malamute( PIXABAY/ lazyboness) 1

  1. Alaskan Malamute

Anjing Alaskan Malamute rata- rata mempunyai berat antara 36, 5 sampai 50 kilogram dengan besar bahu antara 23 sampai 26 inci. Baca pula: Riset Ungkap Anjing nana4d Bisa Memprediksi Gempa Bumi, Ini Triknya Dengan mata cokelat serta kepala lebar, mereka dapat jadi kasar terhadap hewan lain, tetapi tidak berlaku terhadap manusia. Alaskan Malamute mempunyai tingkatan kecerdasan yang besar serta dapat sangat keras kepala. Alaskan Malamute memerlukan owner yang tegas dengan pengalaman menanggulangi anjing.

  1. Siberian Husky

Bila Kamu memerlukan anjing penjaga, anjing Husky ini bukan buat Kamu. Siberian Malamute sangat mencintai manusia serta hewan. Lebih kecil dari Alaskan Malamute, nana4d beratnya berkisar antara 17, 5 sampai 30 kilogram ketinggian di bahu antara 20 serta 23 inci. Baca pula: Pemicu Anjing serta Kucing Menginginkan Pribadi Dikala Buang Kotoran Mereka mempunyai kepala yang lebih kecil, kuping serta mata yang lebih dekat, serta mempunyai warna mata yang bermacam- macam. Mata anjing ini dapat bercorak coklat ataupun biru serta mereka apalagi dapat mempunyai tiap- tiap warna mata yang berbeda. Anjing ini lebih suka melolong daripada menggonggong serta diketahui vokal. Anjing ini ditatap keras kepala serta hendak memerlukan pelatih yang berpengalaman buat melatih.

  1. Samoyed

Terkadang diucap Samoyed Husky, ini merupakan slot demo penggambaran yang tidak akurat. Samoyed merupakan ras anjing berbeda walaupun perawakannya sangat mirip dengan Siberian Husky. Baca pula: Amankah Memelihara Anjing Siberian Husky di Rumah dengan Kanak- kanak? Berdiri kira- kira dengan ketinggian yang sama dengan Siberian Husky di bahu, mereka sedikit lebih kecil, beratnya rata- rata tidak lebih dari 27, 5 kilogram. Samoyed murni cuma hendak bercorak putih ataupun krem serta agresi sangat tidak sering. Anjing ini unik sebab mempunyai sikap anjing pekerja serta anjing keluarga secara bertepatan. Ras anjing Husky ini memerlukan latihan serta pelatihan yang tidak berubah- ubah ataupun mereka bisa meningkatkan sebagian sikap kurang baik. Amati Gambar Ilustrasi anjing Labrador Husky.( SHUTTERSTOCK/ BERNARD KHALIL)

  1. Labrador Husky

Ras anjing ini tidaklah persilangan antara retriever serta Husky, tetapi merupakan ras sendiri. Labrador Husky mewarisi sebagian karakteristik dari sepupu jauhnya, serigala, yang memberinya penampilan sangat mirip serigala dari seluruh anjing husky. Baca pula: 8 Kenyataan Menarik Anjing Shiba Inu, Sangat Setia serta Hampir Punah Mereka berdimensi lagi sampai besar dengan temperamen yang sangat rata. Dorongan mangsanya kokoh, jadi pengenalan hewan peliharaan keluarga yang lain wajib dicoba dengan hati- hati. Mereka rentan terhadap sebagian permasalahan kesehatan yang mencakup displasia pinggul. Amati Gambar Ilustrasi anjing Miniature Husky.( SHUTTERSTOCK/ WILL PEDRO)

  1. Miniature Husky

Berdiri pada ketinggian maksimum 16 inci di bahu serta menggapai berat maksimum 17, 5 kilogram, anjing ini dibiakkan supaya nampak semacam Siberian Husky. Mereka merupakan anjing keluarga yang penyayang serta setia namun kurang aktif dibanding tipe ras Husky yang lebih besar. Baca pula: 8 Ras Anjing Sangat Setia di Dunia, dari Shiba Inu hingga Beagle Miniature Husky mempunyai bermacam warna pada bulu mereka. Warna bulunya dapat gelap serta putih, abu- abu serta putih, ataupun merah serta putih. Piebald pula mungkin buat warna bulu anjing ini. Semacam Siberian Husky, Miniature Husky pula mempunyai watak keras kepala. Amati Gambar Ilustrasi ras anjng Greenland Dog.( SHUTTERSTOCK/ CHRIS CHRISTOPHERSEN)

  1. Greenland Dog

Dengan mentalitas sekumpulan yang kokoh, anjing ini butuh dipelihara dalam kelompok yang terdiri dari 2 ekor ataupun lebih. Anjing Greenland jantan sedikit lebih besar dengan besar yang menggapai 27 inci di bahu, sebaliknya betina tingginya 20 inci di bahu. Berat anjing jantan serta betuna biasanya antara 33 serta 35, 5 kilogram. Warna bulu gelap, putih, abu- abu, ataupun putih berbintik bisa ditemui pada ras anjing ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *