6 Tipe Anjing Pelacak Tangguh dan Berani

Sesungguhnya terdapat banyak tipe anjing pelacak yang kerapkali digunakan kepolisian buat mengatakan sesuatu kejahatan. Perihal ini sebab anjing pelacak umumnya mempunyai penciuman dan penglihatan yang tajam.

Anjing pelacak sendiri lebih kerap digunakan buat bermacam pembedahan angkatan bersenjata dari polisi sampai antireor. Hingga dari itu, anjing ini pula dapat diandalkan buat mencari letak bahan beresiko salah satunya semacam bom.

Anjing ini nyatanya pula dapat dijadikan hewan peliharaan loh. Kalian bsia memeliharanya buat menolong melindungi kalian serta keluarga dari tindak kejahatan. Penasaran apa saja jenisnya? Ini ia uraian lengkapnya.

6 Tipe Anjing Pelacak Tangguh serta Berani

  1. Rottweiler

Tipe awal terdapat anjing Rottweiler yang ialah anjing hasil persilangan antara anjing gembala. Rottweiler sendiri mempunyai keahlian indera penciuman tahan, kasar, kokoh, pintar.

Anjing ini pula mempunyai watak pekerja, penurut dan sangat fleksibel membela majikan serta kawasannya dari kendala.

  1. German Shepherd

German Shepherd merupakan anjing yang mempunyai ciri badan besar, pemindai, pintar, penurut, gampang diatur serta sanggup menjajaki perintah. Tidak hanya itu, anjing ini pula mempunyai insting penjagaan yang kokoh terhadap majikannya serta populer dengan kecepatan berlarinya.

  1. Golden Retriever

Terdapat pula anjing Golden Retriever yang terkenal selaku hewan yang menolong mengambil burung buruan yang telah ditembak. Golden Retriever mempunyai karateristik yang bersahabat, tabah serta senantiasa mau mengasyikkan hari pemiliknya.

Apalagi anjing ini pula mempunyai kecerdasan serta multiguna yang kerap dimanfaatkan selaku anjing penyelamat.

  1. Anjing Labrador

Anjing Labrador ialah salah satu tipe anjing pelacak yang energik, pandai serta bersahabat kepada pemilinya. Tidak hanya itu, anjing ini pula populer pintar, aman, bahagia dan kilat belajar.

  1. Malinois Belgia

Malinois Belgia diketahui selaku anjing yang mempunyai keahlian aksi dalam suasana beresiko. Hingga tidak heran bila anjing yang satu ini kerap dimanfaatkan Regu SAR serta Militer Dunia buat seluruh berbagai tugas.

  1. Doberman

Tipe yang terakhir terdapat tipe Doberman, anjing penjara unggulan yang sangat setia serta konsekuen terhadap tanggung jawabnya. Apalagi anjing ini dapat membuat nyali ciut sebab pergerakannya yang sangat kasar.

Seperti itu 6 tipe anjing pelacak tangguh serta berani yang dapat kalian peruntukan hewan peliharaan. Dengan latihan spesial, anjing tersebut hendak dapat patuh dengan pemiliknya. Tertarik buat memilikinya?( DSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *