Trumpet menjadi anjing pelacak pertama yang memenangkan pertunjukan terbaik Westminster

Yorks Hire Terrier Kingdom – Sekarang anjing ini punya sesuatu untuk dibanggakan.

Seekor anjing pelacak bernama Trumpet memenangkan Pertunjukan Anjing Westminster Kennel Club pada Rabu malam.

Trumpet mengalahkan seekor anjing bulldog Prancis, seekor anjing gembala Jerman, seekor anjing Malta, seekor anjing setter Inggris, seekor Samoyed, dan seekor anjing terrier Lakeland untuk merebut trofi.

“Saya sangat bersemangat untuk Trumpet,” kata pawang Heather Helmer, yang merupakan salah satu pemilik dan membesarkan anak berusia 4 tahun tersebut.

Trumpet menjadi anjing pelacak pertama yang memenangkan Westminster.

Winston, seekor anjing bulldog Perancis yang dimiliki bersama oleh gelandang bertahan NFL Morgan Fox, menempati posisi kedua dalam pertunjukan anjing paling bergengsi di negara itu.

Kompetisi ini menarik lebih dari 3.000 anjing ras, mulai dari affenpinschers hingga Yorkshire terrier. Tujuannya adalah untuk menobatkan anjing yang paling mewakili ras idealnya.

Biasanya diadakan pada musim dingin di Madison Square Garden Kota New York, pertunjukan tersebut dipindahkan ke kawasan pinggiran kota Lyndhurst tahun lalu dan tahun ini karena pandemi virus corona.

Westminster sering digambarkan sebagai Super Bowl pertunjukan anjing AS, dan Winston bertujuan untuk mewujudkannya bagi Fox, seorang gelandang bertahan yang baru saja dikontrak oleh Los Angeles Chargers dan pernah bermain untuk Los Angeles Rams dan Carolina Panthers.

Sebelum final, Fox mengatakan dia “sangat gembira” ketika Winston berhasil mencapai sana.

“Dia pada dasarnya adalah seorang superstar,” kata Fox melalui telepon, Rabu.

Anjing itu berasal dari neneknya, Sandy Fox, yang telah membiakkan dan memelihara orang Prancis selama bertahun-tahun. Morgan Fox tumbuh bersama seekor anjing dan mengatakan bahwa saat dia melihat Winston menjadi dewasa, dia tahu bahwa anjing itu adalah pemenang baik dalam penampilan maupun karakter.

“Dia senang berada di dekatnya,” kata Fox. “Dia selalu berjalan-jalan dengan senyuman di wajahnya seperti yang dimiliki seekor anjing.”

Winston, yang saat ini menjadi anjing peringkat teratas di negara itu, menghadapi Striker, seekor Samoyed yang juga mencapai final tahun lalu; River, anjing gembala Jerman pemenang besar, dan Trumpet, anjing pelacak keturunan dari pemenang pertunjukan besar lainnya pada tahun 2014, Pertunjukan Anjing Nasional musim Thanksgiving.

Baca Juga :

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *