Inilah Jenis Anjing Galak yang Harus Diwaspadai!!!

Yorks Hire Terrier Kingdom – Jadi di balik aksinya yang menggemaskan, setia, dan penurut, penting untuk diingat bahwa anjing adalah keturunan serigala. Meskipun kemungkinan anjing bisa dijiinakkan, tetapi anjing juga bisa menjadi sangat galak dan membahayakan keselamatan manusia. Hal ini tergantung pada pola pengasuhan serta cara pemeliharaan yang tepat, apalagi untuk jenis anjing galak yang harus diberi perawatan khusus.

Biasanya, beberapa dari jenis anjing galak ini dikembang biakkan untuk tujuan penjagaan, seperti berburu, melindungi rumah dari perampok, hingga membantu melacak buronan karena sifatnya yang sangat agresif, bahkan bisa membahayakan keselamatan. Berikut ini adalah jenis anjing galak di dunia yang harus diwaspadai, sebelum Blibli Friends memutuskan untuk memelihara jenis anjing galak.

Selama berabad-abad tahun, bangsa Romawi menggunakan anjing sebagai “senjata” untuk penjagaan dan patroli, tetapi ada juga yang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan kesayangan. Sayangnya, nggak semua jenis anjing yang ada di dunia bisa dipelihara semaunya. Ada beberapa ras anjing yang justru harus diwaspadai, jika kamu belum begitu paham dalam hal pemeliharaannya. 

Di antara beragam jenis anjing di dunia, jenis anjing tergalak menjadi salah satu ras anjing yang paling ditakuti banyak orang karena dikategorikan sebagai anjing berbahaya. Seekor anjing tergalak secara hukum bisa diklasifikasikan sebagai kategori “berbahaya” atau “ganas” berdasarkan tindakan, ras, atau tindakan pemiliknya, baik sebelum atau setelah anjing tersebut dipelihara sesuai dengan tempat anjing itu berasal. 

Biasanya, pemeliharaan anjing tergalak ditujukan untuk kepentingan penjagaan dari ancaman yang membahayakan pemiliknya. Cara pemeliharaannya pun juga harus dikurung atau dipelihara sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan dilakukan pengawasan yang ketat. Pasalnya, jika pemilik anjing melakukan kelalaian yang menyebabkan orang lain terluka, maka si pemilik bisa dikenakan denda, atau bahkan dipenjara.  

  • Anjing Rottweiler
  • Anjing American Bulldog
  • Anjing Siberian Huskies
  • Anjing Bullmastiff
  • Anjing Doberman Pinscher
  • Anjing Pit Bull

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *