Mager Suka Rebahan, Ini 7 Ras Anjing Paling Malas Sedunia

Mempunyai anjing berarti siap berkomitmen buat nana4d memeliharanya sepenuh hati. Bukan cuma berikan kasih sayang, sebagian ras anjing butuh diajak olahraga secara tertib. Tetapi, terdapat pula ras anjing yang lebih suka rebahan serta tidur daripada olahraga! Anjing tipe ini tidak sangat menggemari kegiatan raga serta lebih suka berbaring di rumah.

Ingin ketahui, anjing tipe apa yang sangat malas sejagat? Tahu jawabannya melalui postingan berikut ini! Geser layarmu ke dasar buat membaca, ya!

  1. Basset Hound

Anjing ini mempunyai mata yang sayu, kuping yang jatuh serta kaki yang pendek. Tadinya, basset hound dikembangbiakkan buat mencari mamalia kecil semacam kelinci. Saat ini, anjing ini lebih kerap jadi anjing kesayangan keluarga sebab sifatnya yang ramah dengan kanak- kanak serta tercantum tipe anjing yang low- maintenance.

Karena basset hound tergolong anjing bertenaga rendah, hingga owner harus mengawasi anjing ini. Karena, basset hound cepat hadapi peningkatan berat tubuh serta berpotensi jadi kegemukan! Oleh sebab itu, kita senantiasa harus membawanya berjalan- jalan sesekali buat meminimalkan resiko kegemukan serta timbulnya penyakit.

  1. French Bulldog

Bulldog distereotipkan selaku anjing yang ganas serta beresiko. Tampaknya, French bulldog jauh dari pemikiran itu. Anjing ini lebih suka bersantai di kursi ataupun tidur- tiduran daripada diajak olahraga. French bulldog disukai sebab dapat menyesuaikan diri dengan baik di tempat yang kecil serta tertutup semacam apartemen, ungkap halaman Dog Time.

French bulldog juga dapat jadi sahabat yang baik untuk situs toto kanak- kanak. Tetapi, anjing ini kurang mempunyai ketahanan yang baik pada cuaca yang sangat panas ataupun sangat dingin. Meski French bulldog lebih suka menghabiskan waktunya dengan bermalas- malasan, owner harus mengajak anjing ini berjalan- jalan minimun 15 menit per hari, ya!

  1. Cavalier King Charles Spaniel

Cavalier king charles spaniel dikategorikan sebagai toy breed alias anjing mainan. Ini sebab perawakan mereka yang kecil, cuma setinggi 30- 33 centimeter serta mempunyai berat 5, 9- 8, 2 kilogram. Anjing ini ialah tipe housedog atau anjing rumahan serta tidak dianjurkan buat tinggal di luar rumah, tegas halaman Dog Time.

Anjing cavalier king charles spaniel termasuk anjing yang suka terletak di dekat pemiliknya. Oleh sebab itu, bila kalian jenis orang yang padat jadwal serta kerap meninggalkan rumah, tidak dianjurkan buat mempunyai anjing ras ini. Lagi pula, siapa yang tega meninggalkan anjing dengan tatapan mata indah ini sendirian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *