6 Jenis Anjing Lucu yang Mudah Kamu Rawat

Mempunyai hewan peliharaan spesialnya anjing di rumah slot demo ialah sesuatu perihal yang mengasyikkan. Tidak cuma menolong melindungi rumah, anjing pula dapat jadi sahabat yang setia buat para majikannya. Postingan kali ini hendak mangulas tentang anjing lucu apa saja sih yang dapat kamu rawat dengan gampang? Ayo, ikuti postingan kali ini yang dapat kamu peruntukan selaku bahan pertimbangan.

6 Tipe Anjing Lucu yang Gampang Kalian Rawat

Tidak cuma lucu, tetapi anjing- anjing berikut ini pula hendak gampang buat kamu rawat, lho.

Chihuahua

Siapa yang tidak tahu dengan anjing satu ini? Apabila kamu memelihara anjing ini, dia ialah jenis yang gampang buat menyesuaikan diri. Kenyataannya dia ialah ras anjing sangat kecil, tetapi lumayan pintar apabila kamu mau melatihnya.

Corgi

Apabila kamu mempunyai rumah berdimensi kecil, Corgi merupakan salah satu tipe anjing yang dapat kamu pelihara. Kabarnya dia ialah salah satu anjing pintar, yang dapat dengan gampang buat kamu latih. Apabila kamu sering memandang perlombaan anjing, Corgi kerap kali turut berlomba sebab kelincahannya.

Poodle

Anjing lucu kecil ini dengan wujud semacam boneka, sangatlah nana4d menggemaskan. Mengerti kah kamu? Sebab kecerdasannya, Poodle dijuluki selaku anjing pelayan yang hebat. Sering kali, Poodle menjadi anjing pemandu untuk mereka kalangan disabilitas. Keunggulan lain dari Poodle juga mempunyai penciuman yang lebih tajam dari anjing yang lain.

Pug

Siapa yang telah tidak asing dengan anjing satu ini? Apabila kamu mengira Pug adalah anjing yang mengerikan, kamu salah besar. Anjing Pug merupakan jenis yang sayang dengan keluarga, terlebih kanak- kanak. Dia pula dinyatakan selaku sahabat setia untuk majikannya. Buat mengenali lebih lanjut tentang anjing ini, kamu dapat membaca artikel Kenali Anjing Pug dengan 8 Karakteristiknya berikut.

Pomeranian

Anjing Pom sangatlah terkenal di Indonesia, kamu nyatanya telah tidak asing dengan tipe anjing satu ini, bukan? Identik dengan tubuh kecil serta bulunya yang menggemaskan, anjing ini pula sangatlah lincah. Dia pula sangat bahagia jadi pusat atensi, apakah tertarik buat berupaya memeliharanya?

Shih Tzu

Julukan dari anjing ini merupakan singa kecil, meski sesungguhnya dia bukan ialah anjing yang mengerikan. Tidak jauh berbeda dengan anjing lucu yang lain, Shih Tzu pula ialah anjing yang penyayang, serta gampang berteman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *