8 Ras Anjing Terkuat Di Dunia, Di Jadikan Anjing Gembala Dan Pemburu

yorkshireterrierkingdom – JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak lama, manusia telah membiakkan anjing pekerja untuk membantu berburu, menggembala ternak, bertani, dan pekerjaan berat lainnya. Beberapa ras anjing memiliki kekuatan, daya tahan, dan kecerdasan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan ini. Dikutip dari The Spruce Pets, Sabtu (27/8/2022), banyak ras anjing yang kuat dipilih untuk bekerja sebagai anjing pelacak yang membantu polisi dan militer, anjing penjaga, anjing pencari dan penyelamat, atau penggembala atau pemburu. Anjing-anjing ini memiliki bakat alami dan menjalani pelatihan intensif. Sebagian besar anjing ini termasuk dalam kelompok Working or Herding American Kennel Club (AKC), meskipun tidak semuanya.

Jika Anda ingin memelihara anjing yang kuat ini, maka Anda harus mampu mengelola kekuatannya dalam banyak situasi di rumah. Misalnya, Anda dapat mengajak anjing jalan-jalan, bertemu anjing lain, dan menyapa orang. Selain itu, anjing-anjing terkuat ini perlu mengikuti instruksi Anda dan di berikan pelatihan.

1. Rottweiler

2. Great Dane

3. Siberian Husky

4. German Shepherd

5. Bulldog

6. Saint Bernard

7. Alaskan Malamute

8. Doberman Pinscher

Jadi itulah daftar anjing ras yang sangat terbaik di dunia ini. Tidak lupa juga kalian harus membaca dan mengunjungi website di bawah ini yang seperti sebagai berikut ini :

Baca Juga :

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *