Rekomendasi Makanan Anjing yang Bagus, Mengandung Nutrisi Terbaik productnation

Yorks Hire Terrier Kingdom – Bagi para pemilik anjing, memilih makanan yang tepat bisa dibilang susah-susah gampang. Meskipun dapat diberi makanan manusia, nutrisinya tentu tak selengkap dalam dog food. Sebab, anjing membutuhkan protein dan serat yang tinggi, bukan karbohidrat saja. 

Tentu saja akan jauh baik apabila kamu memberikan makanan khusus untuk anjing, karena dapat memacu tumbuh kembangnya lebih cepat. productnation

Penting untuk memberikan makanan anjing secara teratur pada waktu yang tetap setiap hari. Waktu yang ideal untuk memberikan makanan anjing adalah pada pagi dan sore hari. Pemberian makan dua kali sehari dapat membantu menjaga kestabilan energi anjing sepanjang hari.

Pada pagi hari, berikan makanan sebelum aktivitas fisik membantu peliharaan kamu mendapatkan energi yang dibutuhkan untuk beraktivitas. Sementara itu, berikan makanan pada sore hari, dapat mengisi nutrisi penting setelah sehari penuh aktivitas.

Selain itu, hindari memberikan makanan anjing sebelum atau sesudah berolahraga intensif. Hal ini dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti bloat. Berikan setidaknya satu jam sebelum atau sesudah beraktivitas untuk memastikan pencernaan anjing berjalan dengan baik.

Kebutuhan makanan dapat bervariasi tergantung pada usia, ukuran dan tingkat aktivitas anjing. productnation

1 . Nature’s Protection Extra Salmon (2kg)

2. Wellness CORE Puppy Formula Dog Dry Food

3. Bolt Dog Food (1kg)

4. Makanan Anjing Royal Canin X-Small (1.5kg)

5. Dog Choize Makanan ANjing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *